Menu

Bagas Adi Nugroho Enggan di Depak Dari Timnas Indonesia U-22

 

Asci2016.com – Bek bertahan Arema FC Bagas Adi Nugroho menekankan bahwa dirinya tidak ingin kesempatannya untuk memperkuat timnas Indonesia U-22 hilang begitu saja, Ia juga bertekad untuk menjaga posisinya pada skuat besutan Luis Milla ini.

Pintu pemain muda di luar langganan pemusatan latihan (TC) masih terbuka lebar jika mereka dapat mengambil perhatian Jajaran pelatih timnas U-22 di Liga 1 2017.

“Tidak masalah timnas masih bongkar pasang menyesuaikan pemain yang bagus di Liga 1. Semua pemain pasti ingin masuk timnas, yang jelas saya akan berusaha menampilkan yang terbaik apabila dimainkan. Itu saja kuncinya,” tegas Bagas.

“Pemusatan latihan timnas tidak menganggu di klub. Saya hanya bersikap profesional saja, dan saya yang perlu menyesuaikan diri antara timnas dan klub. Perbedaan permainan juga tidak pengaruh karena coach Milla dan coach Aji [Santoso] sama-sama suka memainkan bola pendek.”

Mengenai tentang kekalahan saat melawan Myanmar dan hasil seri melawan Persija pada beberapa waktu lalu, bagas hanya membutuhkan waktu yang lebih untuk dapat lebih menyatu. Ketidak adaan pemain senior pada timnas kelompok umur bagi dirinya di anggap cukup berbeda.

“Masalah kekurangan mungkin yang tahu pelatih. Kalau di klub, mungkin di Arema banyak pemain senior yang bisa memberikan bimbingan. Pemain senior juga tahu kapan mengatur ritme permainan. Sedangkan pemain di timnas masih muda yang masih butuh perbaikan, termasuk saya sendiri.”

Bagas mengimbuhkan, Dirinya masih berkeinginan untuk dapat hasil yang legit di tahun ini. Selain untuk membantu Arema menjadi juara Liga 1, pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut juga bertekad untuk meraih medali emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *