Menu

Craig Shakespeare Berharap Atletico Madrid Dapat Menang

 

Asci2016.com – Selepas tim Diego Simeone mengeliminasi Leicester City dengan agregat 2-1 pada babak perempat-final, Craig Shakespeare pun mendukung Atletico Madrid agar dapat membawa pulang gelar Liga Champions.

Saul Niguez dapat mengantar Atletico untuk dapat unggul di Leicester, sekaligus menambah keunggulan agregat 1-0 mulai dari leg pertama, namun Jamie Vardy dapat menyamakan kedudukan dan Leicester mapu memberikan tekanan secara intens kepada wakil La Liga tersebut.

Walaupun demikian, tim tamu juga harus mempertahankan skor dan melaju ke empat besar untuk yang ketiga kalinya pada empat tahun dan Shakespeare menyanjung kualitas lawannya.

“Sejarah berbicara sendiri,” ucap Shakespeare dalam konferensi pers selepas laga.

“Finalis di dua dari tiga tahun terakhir dan kami tahu jenis tantangan yang diharapkan. Setelah leg pertama kami merasa masih ada di pertarungan dan kami memiliki hak untuk melangkah tapi kami gagal di rintangan terakhir.

“Saya pikir mereka tidak beruntung dalam beberapa tahun terakhir dan kita bisa lihat kualitas mereka di dua pertandingan. Mereka akan menjadi lawan berat di semi-final tapo saya tidak melihat alasan apa pun mengapa mereka tak dapat memenangkannya.

“Kami kecewa tersingkir, tapi saya sangat bangga kepada tim. Para pemain bisa sangat bangga terhadap penampilan mereka tapi mereka pasti kecewa sudah tersingkir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *