Menu

Gary Cahill Sangat Yakin Chelsea Dapat Raih Double

 

Asci2016.com – Gary Cahill sangat berkeyakinan kalau peluang Chealsea untuk menyelesaikan musim ini dengan raihan dooble, yaitu gelar juara Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Hal ini diungkapkan oleh Cahill menjelang partai semi-final Piala FA antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Wembley, Sabtu (22/4) esok. Pada Liga Primer ini Tottenham juga jadi pesaing paling dekat dengan Chelsea, dengan kedua tim yang saat ini hanya berjarak empat poin dan musim yang hanya menyisakan enam partai saja.

“Target kami adalah  meraih double,” kata Cahill dalam jumpa pers. “Ini akan menjadi partai yang seru, semi-final yang mendebarkan. Laga melawan Tottenham selalu penting.”

“Kami harus siap dan kami tidak sabar melakoninya. Memang ada sedikit tekanan, tetapi tidak peduli siapa lawan Anda, ini adalah partai semi-final di Wembley yang akan menentukan kelolosan ke final.”

Partai semi-final lain yang mempertemukan Arsenal dan Manchester City akan dilangsungkan pada Minggu (23/4). Cahill pun menolak dengan tegas anggapan kalau Chealsea terundi dengan lawan yang tersulit karena harus melawan Tottenham ketimbang Arsenal atau City, dua tim yang sampai saat ini masih kesulitan untuk mengamankan empat besar di Liga Primer.

“Dengar, keempat klub ini adalah klub yang besar. Saya rasa, tidak ada yang namanya undian tersulit atau termudah. Kami terundi dengan Tottenham. Tentu akan ada bumbu rivalitas London, tetapi ini harus dijalani untuk melaju ke final,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *