Menu

Masa Depan Arsene Wenger Tak Ditentukan Oleh Hasil Semi-Final Piala FA

 

Asci2016.com – Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menuturkan, hasil yang ia dapatkan kala lag semi-final Piala FA lawan Manchester City, Minggu (23/4) malam WIB, hal ini tidak akan mempengaruhi keputusan apakah dirinya bakal bertahan untuk Emirates Stadium atau tidak.

Pelatih yang berusia 67 tahun tersebut nassih belum memutuskan tentang masa depan dirinya, walaupun The Gunners tengah menjalani periode buruk akhir-akhir ini.

Walaupun dirinya enggan untuk bergantung pada hasil terkait keputusan masa depannya saat melatih, Wenger masih tetap ingin mengambil peran dalam pertandingan Piala FA menjadi suatu bagian yang penting.

“Itu tidak memainkan bagian apa pun dalam hal itu. Piala FA adalah pertandingan yang sangat penting karena itu adalah laga berikutnya dan karena itu adalah sebuah kesempatan, seperti yang saya katakan kepada Anda, untuk memenangi trofi pada musim ini. Jadi, tentunya, kami semuanya fokus pada itu. Masa depan saya adalah Minggu,” ujar Wenger kepada wartawan.

“Apa yang saya harapkan ketika Anda ke semi-final adalah melaju ke final. Saya rasa ada yang mengatakan kepada saya kalau saya telah memainkan sepuluh semi-final di Piala FA. Jadi, itu adalah pengalaman besar dan selalu menjadi sesuatu yang spesial.”

“Buat kami, ini adalah pengalaman yang spesial. Saya rasa kami fokus, termotivasi tinggi. Mungkin tidak maksimal kepercayaan diri kami karena kami memiliki sejumlah hasil yang buruk belakangan ini. Tapi, ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan kalau kami siap berjuang dan bagaimana kami ingin lolos ke final.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *