Menu

Buffon Dapat Pujian Dari Mantan Pemain Juventus

Asci2016.com – Penjaga gawang utama dari Juventus yakni Gianluigi Buffon mendapat pujian dari Gianlunca Vialli yang merupakan bekas pemain Si Nyonya Tua. Pujian tersebut diberikan atas hasil yang didapat klub itu musim ini.

Musim ini, Juve tampil dengan sangat gemilang. Hingga saat ini saja dua trofi sudah berhasil mereka raih. Dua trofi tersebut antara lain adalah Coppa Italia dan Scudetto Serie A. Tidak hanya sampai disitu, mereka juga masih berpeluang untuk menjuarai liga ter besar di Eropa yakni Liga Champions yang telah masuk babak final.

Menurut mantan pemain tersebut dibalik keberhasilan Juventus, ada kontribusi dari Buffon yang cukup besar. Meski kini Buffon telah berumur, namun menurutnya hal tersebut tidak mempengaruhi peformanya.

“Buffon, ia merupakan simbol dari scudetto ini, menjadi panutan, seorang pemain yang selalu Anda inginkan dalam tim,”ungkap Vialli seperti menukil dari La Stampa, Rabu (24/5/2017).

“Ia mewakili segala hal untuk menjadi Juventus. Ia memiliki rasa lapar, kerendahan hati, kekejaman, rasa saling memiliki. Bahkan pada saat usianya sudah 39 tahun,”tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *