Menu

Busquets Tunjukan Skill Menawan, Enrique Biasa Saja

Asci2016.com – Pertandingan yang mempertemukan Barcelona dengan Las Palmas pada lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Barcelona yang diarsiteki oleh Luis Enrique mampu tampil menggila sehingga mampu mempermalukan kubu tuan rumah ddihadapan pendukung mereka dengan skor 4-1. Skor yang cukup telak bukan?

Salah satu pemain dari skuad Blaugrana yang terlihat sangat menonjol dan menyajikan penampilan yang luarbiasa adalah Sergio Busquets. Dengan skil yang sangat cantik, ia memberikan bola kepada  Andres Iniesta  yang akhirnya di eksekusi menjadi sebuah gol oleh Neymar Jr.

Tetapi, meskipun pemain tersebut sudah bermain dengan cukup luar biasa, hal tersebut tidak membuat sang juru taktik dari skuad Blaugrana terkejut dan terkesima. Ia hanya menyampaikan kepada para media bahwa pada saat latihan, ia dan para anak asuhnya merencanakan beberapa pergerakan unik yangb selayaknya diterapkan.

“Anda tidak pernah bisa mengukur hal seperti ini. kami bekerja pada situasi yang sering terjadi dalam pertandingain… dan pemain tampil dengan gerakan tertentu, dan Busquets bisa melakukan hal itu,” ungkap Enrique, seperti dikutip dari laman resmi Barcelona, Selasa (16/5/2017).

“Ia tahu siapa pemain yang ada di belakangnya, pergerakannya merupakan pemain kelas dunia, kami tidak pernah meminta Leo Messi untuk bermain dalam tiga pertandingan, sangat sedikit pemain yang bisa melakukannya,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *