Menu

Cahill Dapat gantikan Jabatan Kapten Terry

Asci2016.com – Pertandingan terakhir Chelsea pada pentas Liga Inggris akan mempertandingkan antara mereka dengan Sunderland yang akan dipertandingkan pada tanggal 21 Mei nanti di markas besar dari Chelsea. Namun pertandingan tersebut tidak akan mempengaruhi peringkat Liga Inggris bagi Chelsea karena klub tersebut memang telah ddinobatkan sebagai juara dalam turnamen Liga inggris.

Pada pertandingan itu nantinya, karena sang kapten John Terry telah memutuskan untuk hengkang dari klub pada akhir musim ini, maka gelar kapten kemungkinan akan diberikan kepada Gary Cahill. Namun hal tersebut masih sekedar spekulasi, mengingat sang manajer klub yakni Antonio Conte belum merilis daftar nama yang akan diturunkan untuk berlaga pada pertandingan tersebut.

Kemungkinan itu muncul karena Conte pernah mengatakan bahwa Cahill memiliki kemampuan untuk menggantikan posisi John Terry.

“Saya pikir Cahill memiliki prospek bagus untuk menjadi kapten Chelsea. Tetapi paling penting, kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik,” ujar Conte, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (20/5/2017).

“Kami berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim ini dan ini menjadi target utama kami. Saya pun mulai memikirkan perjalanan kami musim depan lebih kompetitif,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *