Menu

Dilirik Barca, Coutinho Ingin Tetap bela Liverpool

Asci2016.com – Digosipkan bahwa dirinya akan bergabung dengan salah satu raksasa Spanyol yakni Barcelona, nyatanya tanggapan tersebut ditepis oleh Philippe Coutinho yang merupakan pemain dari Liverpool. Bahkan tak hanya itu, Coutinho justru mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bermain untuk membela The Red (Liverpool).

Hingga saat ini ssendiri pemain tersebut menjadi salah satu pemain terbaik di dalam klub yang di asuh oleh pelatih Jurgen Klopp. Itu semua bukan hanya merupakan sebuah anggapaan, karena pemain tersebut dalam turnamen Liga Inggris musim ini telah mampu mengoleksi sebanyak 13 gol dengan assist sebanyaak tujuh kali.

Sebenarnya pemain tersebut telah diberikan perpanjangan kontrak hingga tahun 2022 nanti, namun mungkin pelatih dari Liverpool tersebut masih belum tenang, mengingat salah satu pemain terbaiknya di incar oleh klub-klub besar. Tetapi dari pihak si pemain itu sendiri nyatanya masih betah bersama Liverpool. Ia menginginkan tetap bersama  tim tersebut karena telah merasa nyama.

“Saya ingin tinggal di sini dan menunggu mereka membuatkan patung untuk menghormatimu. Jika saya pergi menuju klub lain seperti Barcelona, Bayern Munich dan Real Madrid, maka Anda akan menjadi pemain lain. Namun di sini Anda bisa menjadi pemain yang lebih dari itu,” ucap Coutinho, menyadur dari Soccerway, Selasa (23/5/2017).

“Saat ini saya telah memiliki kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Spekulasi mengenai kepindahan saya menuju klub lain hanyalah ulah wartawan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *