Menu

Gagliardini Bantah Berita Miring Antara Dirinya dan Inter Milan

Asci2016.com – Dikabarkan bahwa dirinya tidak meenyukai situasi yang terbagun saat berada  di ruang ganti I Nerrazurri saat ini, Roberto Gagliardini yang merupakan pemain dari Inter Milan nyatanya menepis terhadap anggapan itu.

Kabar tersebut muncul ketika Il Giornale,yang merupakan salah satu media dari italia menguak pembicaraan yang berlangsung antara Roberto Gagliardini dengan asisten pelatih Atalanta, Tulio Gritti. Pada perbincangan tersebut, yang dibahas adalah suasana ruang ganti yang disebut kurang kondisif.

Namun, nyatanya dari pihak pemain itu sendiri membantah hal tersebut. Ia bahkan ngotot bahwa tidak pernah berbincang atau bercakap dengan pihak yang terkait.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Gritti belakangan ini. Saya tidak mungkin membicarakan apa yang terjadi di rumah saya sendiri, dan hal tersebut adalah Inter Milan,” kata Gagliardini.

“Saya menaruh rasa hormat yang tinggi atas hal-hal yang terjadi di ruang ganti, dengan para rekan, dan juga dengan seluruh staf kepelatihan sebelumnya. Sekali lagi saya menegaskan berita yang beredar dalam beberapa jam terakhir adalah berita bohong,” tutur Gagliardini.

Di Inter Milan, Roberto Gagliardini hanya merupakan seorang pemain pinjaman. Ia didatangkan dari Atlanta dan akan bersama Intermilan selama dua tahun. Jika memang berminat, Inter bisa saja membeli pemain tersebut dengan harga tang telah di tentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *