Menu

Ini Cara Mourinho Membalas kritikan Yang Diberikan Padanya

Asci2016.com – Jose Mourinho yang kini menjadi pelatih dari klub Manchester United, saat ini banyak mendapatkan kritik terkait cara kepelatihannya kepada sebuah klub. Banyak yang menyebutkan, bahwa pelatih tersebut hanya mampu menurunkan kualitas sebuah klub.

Mendapat kritikan sepedas itu, nyatanya pelatih yang memiliki julukan “The Special One’ itu hanya menanggapi dengan santai. Ia membalas kritikan itu dengan membawa manchester United sebagai juara dalam Turnamen Liga Eropa.

Seperti yang kita tahu, bahwa baru saja klub berjuluk The Red Devils tersebut menjadi juara Liga Eropa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam, klub sepak bola dari negri bunga tulip dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan pada tanggal 25 Mei tahun ini, bertempat di Friends Arena.

“Di musim terburuk, di musim di mana terkadang saya merasa tim saya adalah yang terburuk di dunia dan saya adalah manajer terburuk di dunia, kami memenangkan tiga dan kembali ke Liga Champions dengan memenangkan trofi,” balas Mourinho, seperti disadur dari This Day Live, Jumat (26/5/2017).

“Tidak dengan finis kedua atau ketiga atau keempat, dan kami mendapat kebanggaan bisa tampil di Piala Super Eropa,” pungkas pelatih 54 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *