Menu

MU Kurang Gemilang, Legenda Arsenal Sebut Mourinho Kurang manfaatkan Paul Pogba

Asci2016.com – Thierry Henry, salah satu mantan pemain legenda yang dimiliki oleh Arsenal memberi tanggapan mengenai kurang berjayanya The Red Devils di musim ini. Menurut pemain tersebut, sang pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho kurang mampu memanfaatkan kemampuan yang dimiliki oleh Paul Pogba.

Paul Pogba sendiri sebenarnya merupakan pemain lama dari Setan Merah, namun ia sempat bermain di Liga Italia bersama Juventus, sebelum akhirnya ia kembali bersama klub lamanya yakni MU pada awal musim ini. Bermain kembali untuk MU, ternyata penampilan pemain tersebut tak terlalu gemilang. hal tersebut akhirnya membat para pendukung MU memberikan kritikan untuk Pogba.

Kembali dengan klub lamanya, Pogba menjadi pemain termahal di dunia setelah dibeli dengan harga  89,3 juta pounds, atau jika dirupiahkan akan mencapai harga sekitar Rp1,335 triliun. Penampilan yang tidak begitu baik dari Pogba dapat dilihat ddari torehannya di musim ini. Dimana ia telah meenjalani 50 laga bersama skuad Setan merah, tetapi gol yang ia torehkan cuma 8 gol.

“Hal ini tentunya akan selalu sulit bagi Paul Pogba. Man United tidak menggunakan Pogba di mana dia seharusnya bermain. Dia bukanlah gelandang bertahan, dia suka bermain dari sisi kiri,” terang Henry, menyadur dari Soccerway, Selasa (23/5/2017).

“Bisa jadi jika seorang pemain datang pada musim panas depan dengan harga yang lebih besar, maka orang-orang akan meninggalkan Pogba sendirian. Saya pikir musim keduanya bersama Man United dapat lebih baik. Pasalnya dia memiliki banyak tawaran dari klub,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *