Menu

Oscar Dukung Costa Ke Liga China

Asci2016.com – Kabar mengenai masa depan salah satu pemain dari klub Chelsea yakni Diego Costa tidak jelas. Ada kabar yang menyatakan pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut sedang dilirik oleh salah satu klub di liga China. Klub tersebut adalah Tianjin Quanjian.

Isu yang menyebutkan bahwa pemain berkebangsaan Brasil tersebut akan hengkang dari klubnya saat ini yakni Chelsea memang bukan merupakan berita yang baru, sejak awal bursa transfer lalu, banyak yang mengira bahwa pemain itu akan meninggalkan The Blues. Tetapi kenyataan berkata lain, hingga saat ini ia masih berada dalam skuad yang dilatih oleh Antonio Conte tersebut.

Mendekati akhir musim ini, ternyata berita yang menyatakan bahwa pemain tersebutakan hengkang dari Chelsea kembali mencuat. Bahkan kali ini ia terus dikait-kaitkan denga sebuak klub dari Liga China yang konon menginginkan dirinya untuk menjadi senjata baru dalam skuad mereka. Ternyata, berita itu juga didengar oleh salah satu pemain yang juga sempat menjadi sekan satu tim Costa di Chelsea yang akhirnya turut menanggapi hal tersebut. Ia adalah Oscar.

“Sulit bagi saya untuk memberi saran spesifik kepada Costa. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan padanya adalah bahwa saya cukup menikmati hidup saya di China. Sampai saat ini saya tidak punya masalah apa pun,” ucap Oscar, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (16/5/2017).

“Budaya di sini tentu saja sangat berbeda dari negara saya, namun kami sedikit demi sedikit mulai terbiasa. Setiap orang perlu memikirkan masak-masak tentang keinginannya. Dan saya percaya datang ke China adalah pilihan terbaik bagi saya,” lanjutnya.

“Apabila memang Costa datang ke sini, maka saya akan merasa sangat senang. Dia menginginkan kehidupan yang bahagia dan saya harap semua orang mempunyai kehidupan yang bahagia,” tuntas gelandang Timnas Brasil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *