Menu

Ini Tanggapan Sanchez Mengenai Masa Depannya Bersama The Gunners

Asci2016.com – Kontrak yang sebentar lagi habis, yakni pada musim panas 2018, Alexis Sanchez yang merupakan salah satu punggawa dari Arsenal ini belum jelas masa depannya. Tentunya karena itu banyak memunculkan banyak spekulasi yang memprediksi kelanjutan pemain tersebut bersama klub yang memiliki julukan The Gunners tersebut.

Beberapa tahun terakhir ini memang Arsenal tak terlalu berjaya, Lihat saja musim ini,  meskipun baru saja mereka menjadi Juara dalam turnamen Piala FA dengan mengalahkan salah satu jagoan Inggris lainnya yakni Chelsea, namun mereka gagal di Liga Inggris dengan hanya finis di perinkat lima. Tentunya dengan finis di posisi segitu tidak mampu membawa mereka untuk lolos di kejuaraan Liga Champions musim depan.

Pemain tersebut sebelumnya pernah berkomentar mengenai masadepan atau kebersamaan bersama Arsenal. Menurutnya, ia telah mempercayakan nasibnya kepada agennya. Sedangkan fokusnya sampai saat ini hanya untuk menghadapi pertandingan demi pertandingan bersama negaranya yakni dalam timnas Chile yang mengikuti kejuaraan Piala Konfederasi 2017.

“Saya tidak tahu teman, semuanya sudah berakhir sekarang, saya bahagia sudah meraih kemenangan dan menjuarai Piala FA. Saya senang untuk para pemain, namun sekarang saya tidak tahu,” ucap Sanchez, seperti disadur dari Soccerway, Selasa (30/5/2017).

“Agen saya akan berbicara mengenai perihal itu (masa depan Sanchez bersama Arsenal), Namun saya tidak tahu. Sekarang waktunya Piala Konfederasi dan fokus di tim nasional (Cile),” tuntas mantan pemain Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *