Menu

Zidane Sebut Motifasi Utamanya Bukan Semata Untuk Mematahkan Kutukan

Asci2016.com – Bermain di final Liga Champions, Real Madrid berkemungkinan menjadi klub yang pertama yang bisa berturut-turut juara dalam turnamen ini sejak adanya perubahan Format. Seperti yang kita ketahui, dalam pertandingan final turnamen tersebut, Klub yang di latih oleh Zinedine Zidane itu akan melawan salah satu raksasa Italy yakni Juventus.

Untuk bisa mencapai predikat itu tentunya tak semudah membalikkan telapak tangan bagi Los Blancos. Pasalnya, lawan mereka yakni skuad Si Nyonya Tua juga bukan sebuah tim yang sembarangan. Klub yang di arsiteki oleh Massimiliano Allegri juga sangat berambisi untuk menjungkalkan EL Real dan meraih trofi Liga Champions musim ini.

Zinedine Zidane tak diam saja dihadapkan dengan kondisi seperti ini. Sang juru latih itu memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. menurutnya, yang menjadi motivasi utama dari skuad andalannya bukanlah sekedar mematahkan kutukan terkait juara bertahan pada laga final nanti.

“Tidak, motivasi kami datang dari fakta bahwa kami akan kembali bermain di final Liga Champions. Sesuatu yang luar biasa untuk kami,” jelas Zidane, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (30/5/2017).

“Ini akan menjadi final yang sulit dan kami harus bekerja keras dan mencoba menemukan energi ekstra untuk menunjukkan performa yang baik. Saya kira kami akan siap. Tiap final berbeda. Kami akan melawan tim yang berbeda, di stadion yang berbeda dan atmosfer yang berbeda,” lanjutnya.

“Kami tahu kami akan punya 90 menit, mungkin lebih, untuk coba menang dan itulah yang akan coba kami lakukan, memberikan segalanya. Kami tidak akan mengubah cara kami bermain dan lihat apa yang bakal terjadi,” tuntas pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *