Menu

Kamboja Kesulitan Masuk di Grup B SEA Games

 

 

Asci2016.com – Timnas Vietnam masih terlihat kuat untuk Kamboja saat keduanya bentrok pada partai lanjutan SEA Games 2017 Grup B, di Stadion Shah Alam.

Kemenangan dengan skor 4-1 dapat diselesaikan Golden StarsĀ  atas Kamboja. Gol ke-2 Vietnam yang di lesakan oleh Nguyen Quang Hai lewat tendangan bebas di menit ke 70′ jadi sumber petaka Kamboja.

“Tidak ada yang mau kalah dalam pertandingan. Kami datang dengan harapan besar namun berada di grup yang sangat sulit,” kata pelatih Kamboja Andrade Vitorino dikutip laman AFF.

“Bagaimana pun, pemain muda kami telah melakukan sesuatu yang bagus untuk menahan Vietnam sampai ujung paruh pertama. Gol kedua dari Vietnam membuat kami hilang fokus,” tukas Andrade.

Jalan Kamboja untuk dapat lolos dari fase grup sangatlah berat, karena di pertandingan pembuka mereka juga sudah dibabat oleh Filipina dua gol tanpa balas di tambah lagi kartu merah untuk Choum Pisa.

Thailand selanjutnya akan jadi musuh dari Kamboja pada tanggal 20 Agustus yang akan datang, sementara timnas Indonesia akan jadi lawan penutup pasukanĀ  Kouprey Blue, 24 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *