Menu

Kevin De Bruyne Sebut The Citizens Tengah Bangun Masa Depan

 

 

Asci2016.com – Pemain sepak bola asal Belgia yang bermain untuk Manchester City dan tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne memuji transfer klub di musim panas ini dengan mengatakan jika The Citizens tengah membangun untuk masa depan.

Di musim panas ini, City meminang Kyle Walker, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Danilo, dan Ederson. Walaupun seperti itu, manajer Pep Guardiola dipercayai masih memburu 1 punggawa lagi.

De Bruyne mengatakan jika Pemain-pemain tersebut menambah kekuatan serta kecepatan untuk tim. Gelandang asal Belgia tersebut juga merasa senang dengan banyaknya pemain muda di dalam skuat.

“Mereka menambah, terutamanya, kekuatan dan kecepatan, sesuatu yang mungkin agar kurang dari kami,” ujar De Bruyne.

“Mereka sangat kuat, sangat cepat, dan juga sangat langsung; itu adalah yang agak berbeda dengan tahun lalu. Mereka bisa maju dan mundur selama 90 menit, jadi itu akan membantu kami.”

“Tim kini lebih muda ketimbang saya datang dua tahun lalu. Saya merupakan salah satu pemain muda, dan sekarang saya adalah salah satu yang tertua. Jadi, ini terasa aneh.”

“City sedang membangun untuk masa depan dan ingin menciptakan sebuah tim untuk lima atau enam tahun ke depan dan tidak membeli enam pemain di setiap bursa transfer. Ini memerlukan waktu dan Anda tidak bisa menggunakan semua uang dalam satu bursa transfer.”

City bakal melawat ke basis Bournemouth, Sabtu (26/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *