Menu

Michael Keane: Rooney Mampu Jaga Performanya

 

Asci2016.com – Pemain sepak bola Inggris keturunan Irlandia, Michael Keane dapat mempertahankan performa bagusnya di awal musim ini.

Seperti yang telah diketahui, bekas kapten Manchester United tersebut berhasil mengemas 2 gol dari dua penampilannya, dengan namanya yang terpampang pada papan skor saat Everton meladeni Stoke City dan terakhir Manchester City.

Keane beranggapan jika kapten timnas Inggris tersebut masih mempunyai banyak hal pada dirinya dan berharap performanya dapat dijaga.

“Wayne sudah fantastis sejak hari pertama,” kata Keane kepada laman resmi Everton. “Semua orang akan membicarakan dia dan itu tidak salah. Dia mendapati karier yang fantastis dan mudah-mudahan dia bisa melanjutkannya.

“Ini bukan cuma gol yang ia cetak; ini soal keseluruhan permainannya. Dia sangat tajam dan mudah-mudahan bisa terus seperti itu. Kebesaran yang ia miliki, dia ini adalah pemimpin di ruang ganti. Dia bekerja begitu keras untuk kebugarannya dan itu terlihat dalam permainannya. Selain telah menunjukkan kualitasnya, dia juga mempertontonkan skill kepemimpinan yang ia miliki.

“Dia sudah mendulang dua gol dari dua laga di Liga Primer dan mudah-mudahan akan ada gol-gol lainnya. Dia sendiri ingin tampil bagus untuk klub ini. Dia ingin membantu kami memenangkan sesuatu dan sampai itu belum terjadi, dia takkan berhenti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *