Menu

Persija Jakarta Akan Lawan Timnas Fiji tanggal 4 September

 

 

Asci2016.com – Persija akan melakoni kembali pertandingan uji coba internasional. dan saat ini mereka dipastikan bakal melawan tim nasional (timnas) Fiji. Pertandingan kedua tim bakal digelar pada tanggal 4 September 2017.

kepastian adanya uji coba ditekankan pada surat yang telah diterima oleh Persija dari PSSI dengan nomor 2188/AGB/457/VII-2017 tertanggal 21 Agustus 2017. Laga ini adalah bagian bagian dari lawatan  timnas Fiji ke Indonesia. mengingat, merekajuga bakal tanding internasional dengan timnas Indonesia,tanggal 2 September yang akan datang.

“Surat sudah kami terima dan secepatnya kami akan berkoordinasi dengan semua pihak. Bagi kami ini kehormatan bisa dipercaya menjadi latih tanding bagi timnas Fiji,” ucap Arief Perdana Kusuma, ketua panpel Persija dalam rilis resmi klub.

“Kami akan menjamu mereka dengan layak sesuai dengan persyaratan yang ada di regulasi FIFA. Bagaimana pun mereka adalah tamu negara,” tambahnya.

Timnas Fiji merupakan salah satu tim papan atas yang berada dikawasan Oseania. Saat ini mereka telah menempati peringkat 181 FIFA, atau posisi ke-6 dari 11 negara anggota Konfederasi Sepakbola Oseania (OFC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *