Menu

Renato Sanches Incar Swansea City Jadi Destinasi Selanjutnya

 

 

Asci2016.com – Sebuah klub olahraga Jerman yang berbasis di München, Bavaria, Bayern Munich bakal pinjamkan gelandang muda Renato Sanches ke klub Liga Primer Inggris Swansea City.

Dilansir Omnisport, klub Wales selatan itu dipercayai semakin dekat untuk amankan pemain muda 20 tahun tersebut secara pinjaman untuk durasi satumusim penuh, selagi media Jerman Kicker menyebut kubu Swansea diharuskan keluarkan dana sebesar €8,5 juta untuk menikmati jasa Sanches.

Sanches telah berlabuh ke Bayern dari Benfica pada bulan Mei 2016 lalu dengan harga €35 juta, tapi dirinya justru lebih sering menghabiskan waktu menjadi pemanas bangku cadangan dengan hanya tampil 25 kali di semua kompetisi.

Sementara itu, keputusan Bayern untuk dapat meminjamkan Sanches ke Swansea lebih dikarenakan faktor Paul Clement, yang tak lain adalah mantan asisten Carlo Ancelotti, selain jadi petinggi klub Karl-Heinz Rummenigge yang ingin supaya sang pemain melanjutkan perkembangannya dan memperoleh menit bermain di tim utama.

“Kami menginginkan agar Renato Sanches bergabung dengan sebuah klub di mana ia bisa bermain di level yang tinggi dan di mana dia punya pelatih yang menginginkannya,” kata Rummenigge kepada Kicker.

“Renato harus terus bermain selama setahun dan itu tidak bisa dijamin [di Bayern] mengingat kualitas yang kami miliki.”

Jika saja semuanya berjalan dengan baik, kepindahan Sanches ke Swansea bakal diresmikan sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Kamis (31/8) ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *