Menu

Stan Collymore Sebut Liverpol Tak Punya Kesempatan Juara Liga

 

Asci2016.com – Start yang meyakinkan yang ditorehkan oleh Liverpool musim ini tidaklah menjadikan semua orang memberikan pujian, salah satunya yaitu Stan Collymore. Bekas striker ini menganggap the Reds “tidak bisa dan tidak akan memenangkan liga”.

Klub Merseyside menutup rangkaian kemenangan dengan mempermalukan Arsenal dengan skor 4-0 di Anfield akhir pekan kemarin, sebelum kompetisi libur karena jeda internasional. Skuat Jurgen Klopp saat ini berada di urutan ke-2 selepas mengoleksi 7 poin dari 3 laga di awal musim, dan termasuk jajaran penantang juara liga.

Tapi, Collymore percaya jika the Reds akan kembali kesulitan pada persaingan gelar kecuali mereka melakukan perombakan pada lini belakang sebelum tenggat transfer Kami ini.

“Sampai Jurgen Klopp mengatasi kelemahan lini belakang yang jelas mereka miliki mereka tidak dapat dan tidak akan memenangkan liga,” beber Collymore.

“Sepanjang musim ini Liverpool, seperti halnya tim lain, akan memiliki periode buruk ketika mereka gagal di depan gawang.”

“Dan ketika periode itu datang, meski hanya di tiga atau empat pertandingan, Anda dapat menjamin mereka akan kebobolan sebuah gol dan kalah 1-0 melawan Burnley, West Brom atau Crystal Palace.”

“Itu adalah tipe hasil yang terbukti sangat merugikan dalam beberapa musim terakhir — dan mereka akan merugi lagi.”

“Jangan salah paham, saya benar-benar suka gaya bermain tim Klopp, saya suka budaya rock n roll dalam sepakbola menyerang, dan saya suka fakta bahwa mereka mengalami peningkatan di lini depan musim ini.”

“Tapi saya tidak dapat antusias dengan tim ketika Klopp tidak menyelamatkan lini belakang — dan saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi antara pertengahan Desember dan akhir Januari, ketika pemain biasanya tidak mengalami perubahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *