Menu

Ferdinand: MU Tak Bakal Bisa Juara UCL Tanpa Adanya Messi atau Ronaldo

 

 

 

Asci2016.com – MU saat ini memerlukan superstar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jika mereka yang ingin memenangkan Liga Champions, menurut Rio Ferdinand.

The Red Devils mencatat performa positif pada awal 17/18, baik itu di level domestik ataupun Eropa.

Skuat arahan Jose Mourinho terus tak terkalahkan di Premier League, duduk pada posisi runner-up klasemen, dan meraup enam angka dari dua lagadi Liga Champions.

Mereka telah menorehkan kemenangan telak 4-1 saat menghadapi CSKA Moscow kemarin, tapi Ferdinand percaya jika bekas klubnya masih memerlukan kehadiran bintang baru untuk dapat bersaing tim seperti Real Madrid dan juga Barcelona.

“Kekuatan dan kecepatan sudah ditunjukkan oleh Manchester United, namun anda butuh lebih dari itu untuk memenangkan Liga Champions – anda membutuhkan superstar yang bisa menyelesaikan masalah ketika situasinya menjadi sulit,” tutur Ferdinand di BT Sport.

“Real Madrid, yang terus jadi juara belakangan ini, memiliki Cristiano Ronaldo, dan belakangan Isco. Barcelona sebelumnya memiliki Lionel Messi dan Neymar. Anda membutuhkan pemain bintang dan United punya pemain yang bisa menjadi seperti itu, namun kita akan harus menanti dulu.”

“Memenangkan trofi seperti musim lalu akan jadi pengalaman yang bagus, dan dengan usia rata-rata para pemain, ada banyak potensi di MU, namun masih ada banyak langkah yang harus diambil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *