Menu

Kolo Toure: Arsene Wenger Pakai Hatinya saat Melatih

 

 

Asci2016.com – Bekas bek Arsenal Kolo Toure mengatakan jika Arsene Wenger sebagai seorang fighter dan mengapresiasi bekas bosnya itu yang bekerja dengan hati.

Wenger di beberapa tahun terakhir kerap memperoleh tekanan dari banyak pihak, belum lagi klub yang ia garap tak lagi mampu untuk meraih gelar liga sejak 2004 silam.

Toure cuma dapat bersimpati pada Wenger  namun dirinya tak lupa untuk menyanjung kesungguhan dari pria Prancis tersebut dalam bekerja.

“Ini adalah situasi sulit karena Arsenal tidak lagi memenangkan liga untuk waktu yang lama sekalipun mereka sukses memenangkan Piala FA beberapa kali,” kata Toure, yang kini tidak memiliki klub, kepada Sky Sports News.

“Ada banyak tekanan untuk Mr. Wenger namun, masalahnya Mr. Wenger itu cinta Arsenal. Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk klub. Dia bekerja dengan hatinya.

“Dia sudah ada di sana cukup lama dan, bagi saya, ketika saya masih di sana kami bekerja dengan sangat baik dan memenangkan liga. Itu adalah periode terbaik. Sekarang ini sulit, namun Mr. Wenger adalah seorang petarung,” imbuh Toure.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *