Menu

Mark Noble: Harry Kane Pantas Dibanderol Mahal

 

 

 

Asci2016.com – Pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur yang biasa bermain pada posisi penyerang, Harry Kane setidaknya dihargai sampai £100 juta, demikianlah yang dipercayai kapten West Ham United Mark Noble.

Saat ini mengemas 6 gol dari tujuh penampilannya pada semua kompetisi selepas brace yang ia kemas membawa Spurs menang 3-2 atas West Ham.

Dan Noble mempercayai striker internasional Inggris itu, yang terikat dengan kontrak sampai bulan Juni 2022 yang akan datang, layak dihargai sangat mahal.

“Dia [Kane] bisa dengan mudah dibanderol lebih dari £100 juta karena dia bakal menggelontorkan gol, dan gol di laga seperti ini sangat sulit dicetak dan oleh sebab itu Anda harus membayar harga premium untuk kualitas seperti itu,” kata Noble di Daily Mail.

“Anda bisa mengeluarkan uang, seperti yang mereka lakukan setelah menjual Gareth Bale – mereka belanja dan menghabiskan £120 juta. Namun mereka mempromosikan Harry Kane, memberinya kesempatan dan [Mauricio] Pochettino mempercayai dia dan sekarang mereka mendapatkan keuntungan dari itu.”

Noble mengimbuhkan: “Ini bukan hal biasa ketika Anda memiliki talenta seperti Harry yang muncul dari akademi dan mencetak gol seperti yang ia lakukan.”

“Mereka juga harus menahan dia dan jika dia terus bermain seperti ini, mereka harus cukup kuat untuk menjaganya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *