Menu

Pelatih Jepang Tegaskan Timnya Ke Rusia Bukan Jadi Turis!

 

Asci2016.com – Vahid Halilhodzic juru latih Jepang sudah memfokuskan diri untuk menatap gelaran Piala Dunia 2018 selepas skuatnya memastikan tiket babak utama pekan kemarin.

Kepastian lolosnya Samurai Biru ke Rusia tahun terjadi selepas mereka memetik kemenangan 2-0 atas Australia di Saitama Stadium 2002 pada lanjutan babak ke-3 kualifikas zona Asia.

Menanggapi kesuksesan skuatnya, pelatih 64 tahun berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ingin menyiapkan skuatnya secara matang untuk demi datang ke turnamen jadi penantang serius.

“Saya menunggu J.League dan federasi [JFA] untuk duduk bersama menyusun jadwal yang bagus jelang Piala Dunia,” ujar Halilhodzic kepada Kyodo News.

“Ketika kami pergi ke Piala Dunia, kami akan memiliki empat pekan untuk bersiap. Empat pekan akan mengizinkan saya untuk mencetak tim yang saya inginkan secara mental dan fisik.”

“Lalu kami bisa pergi ke Piala Dunia sebagai penantang serius, bukan sekadar turis,” paparnya.

Posisi Halilhodzic sendiri jadi juru latih Jepang telah dipastikan aman sampai Piala Dunia seperti yang telah dikonfirmasi Kozo Tashima selaku presiden JFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *