Menu

Romelu Lukaku Semringah Cetak Gol Debut Di Liga Champions

 

 

 

 

Asci2016.com – Pemain sepak bola profesional asal Belgia yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Inggris yaitu Manchester United dan Tim Nasional Belgia, Romelu Lukaku tak bisa menutupi rasa senangnya selepas menandai debutnya di Liga Champions dengan langsung mencetak gol pada kemenangan atas FC Basel.

Di matchday perdana babak grup yang dimenangkan oleh United dengan skor 3-0 tadi malam, Lukaku yang jadi pencetak gol kedua untuk skuatnya pada awal babak kedua lewat tandukan kepala, dan itu merupakan lesakannya yang pertama kali di kompetisi elite klub-klub Eropa.

Berbicara mengenai laga, Lukaku yang ditanyai tentang gol perdananya itu menuturkan “Saya begitu menikmatinya,” ujarnya kepada laman resmi UEFA. “Saya pikir sebagai tim kami bisa bermain lebih baik, juga manajer [Jose Mourinho] menekankan itu, namun hasil akhirnya terbilang bagus dan saya sangat senang untuk megukir debut di Liga Champions.”

“Ketika tim lawan bermain bertahan Anda tidak harus bermain terlalu rapat. Anda harusnya menyerang lewat celah dan itulah yang kami lakukan – kami banyak mengirimkan bola ke kotak penalti.

“Saya sendiri mendapatkan dukungan yang luar biasa dari rekan satu tim dan manajer membantu saya setiap hari, dan seolah kerja keras saya setiap hari terbayarkan. Meski begitu saya tidak boleh berpuas diri dengan level saya hari ini – saya harus terus meningkatkan kemampuan dan itulah yang saya coba lakukan.”

Adapun lewat Kemenangan atas Basel tadi malam, United untuk sementara waktu memuncaki  klasemen Grup A, dengan CSKA Moskwa yang membuntuti di belakang selepas mengklaim tiga poin di markas Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *