Menu

Antonio Conte: Kante Dapat Absen Sampe 25 Hari

 

 

Asci2016.com – Manajer sepakbola profesional Italia dan mantan pemain, Antonio Conte betul-betul dibuat pusing dengan cederanya N’Golo Kante. Baginya, gelandang andalannya tersebut perlu berhati-hati dan dirinya menyebutkan ada kemungkinan Kante absen sekitar 25 hari.

Sebagaimana telah diketahui, Kante alami cedera ketika tampil untuk Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu. Kante alami cedera saat menghadapi Bulgaria, dan saat itu dirinya bermain tak sampai satu babak sebelum digantikan oleh Adrien Rabiot.

Dengan cederanya Kante dan juga Danny Drinkwater, pilihan di lini tengah Chelsea juga semakin terbatas. Kini, mereka cuma punya Cesc Fabregas dan Tiemoue Bakayoko yang siap untuk dimainkan.

“Dari pemindaian sebelumnya mungkin dia akan absen sekitar 20, 25 hari, tapi dalam situasi ini anda harus memberi perhatian besar,” ucapnya

“Untuk alasan ini, kami akan melakukan pemindaian lagi setelah sepekan, untuk memahami situasi dengan baik, dan melihat apakah pemindaiannya lebih baik daripada sebelumnya,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *