Menu

Chelsea Perlu Sosok Hazard Untuk Dapat Bersaing Dengan City

 

 

Asci2016.com – Mantan pemain sepak bola profesional Inggris dan penulis anak-anak, Frank Lampard mengatakan bahwa Eden Hazard adalah pemain penting yang diperlukan The Blues untuk dapat bersaing dengan Manchester City.

Hazard jadi pahlawan Chelsea lewat gol tunggal yang ia lesakan ketika melawan Bournemouth. Torehan 3 poin ini membuat Chelsea tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara Premier League.

Kini, tim arahan Antonio Conte ada pada peringkat ke-4 klasemen dengan 19 poin dari 10 pertandingan, mereka telah tertinggal 9 poin dari Manchester City yang sendirian memuncaki klasemen.

Selepas laga melawan Bournemouth akhir pekan lalu, Lampard memberikan pendapatnya mengenai sosok Hazard.

“Tanpa diragukan lagi, semenjak saat dia datang ke Chelsea, bakatnya terlihat dalam latihan, dalam permainan. Dia dikembangkan sebagai pemain, saya berbicara sebelumnya bahwa dia sangat penting,” ujarnya.

“Dia datang dengan cukup segar, cukup muda. Sekarang dia ada di titik dalam karirnya di mana dia harus menjadi pemain yang dominan di Chelsea dan membuat sesuatunya terjadi, dan dia melakukannya,” lanjutnya.

“Kita berbicara tentang tim papan atas yang mencoba ada di sana bersama Manchester City, yang sedang terbang, dan anda butuh pemain terbaik anda. Alvaro Morata saja tak cukup, maka anda perlu pemain selanjutnya untuk melangkah dan itu Eden Hazard,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *