Menu

Coleman: Saya Yakin pada Generasi Keemasan Wales

 

 

Asci2016.com – Manajer dan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Wales, Chris Coleman menyebut skuat Wales saat ini sebagai ‘generasi emas’, tapi ingin para pemain mencatatkan sejarah dengan masuk ke putaranĀ  final Piala Dunia 2018.

The Dragons bakal olos secara otomatis ke turnamen di Rusia tahun depan jika saja mereka menang atas Rep. Irlandia dalam pertandingan di Cardiff, dan pemimpin klasemen Grup D, Serbia, tergelincir.

Coleman menuturkan pada Sportsmole menjelang pertandingan hidup mati tersebut: “Ini adalah hal terbesar yang pernah kami ikuti. Kami harus mengenakan jersey itu dan memberikan semuanya.”

“Saya bisa memaafkan pemain kami untuk apapun, namun saya tak bisa memaafkan mereka jika mereka tak menguras tenaga mereka selama berada di atas lapangan. Mereka selalu melakukan itu.”

“Mereka mendapat label sebagai generasi emas, sebelum kami lolos ke turnamen, dan saya terus membantah itu. Namun mereka memang layak mendapatkan sebutan tersebut, ini adalah sekumpulan pemain yang sanggup mencatat perbedaan. Ini adalah momen mereka, mereka sudah bekerja dengan amat fantastis.”

“Ini adalah era keemasan, mereka sudah membuktikan itu. Kami tak boleh berpikir semuanya sudah selesai, hal itu takkan membantu kami di pertandingan nanti.”

Wales yang tak pernah lolos ke Piala Dunia sejakterakhir kalinya melakukan di 1958 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *