Menu

Daniel Sturridge Tak Lagi Dapat Kepercayaan Jurgen Klopp

 

 

Asci2016.com – Pelatih sepak bola Jerman yang saat ini melatih Liverpool, Jurgen Klopp telah kehilangan kepercayaan kepada Daniel Sturridge kerena kebolehan sang striker terus menurun, menurut Jamie Carragher.

Pemain 28 tahun itu tak bisa lagi menunjukan performa yang menjadikannya mencetak 22 gol di Premier League pada musim 13/14, saat ia berduat dengan Luis Suarez dan membawa The Reds hampir memenangkan Premier League.

Sturridge tak pernah lagi mencetak dua digit gol pada satu musim sejak saat itu. Selain itu ia juga sering terkena cedera, sampai sulit memainkan peran vital di Anfield.

Bekas punggawa Chelsea dan Manchester City cuma mencetak satu gol pada tujuh penampilannya di semua kompetisi musim ini, dan Carragher merasa bahwa Sturridge alami penurunan sejak Suarez hengkang ke Barcelona.

“Karena dia tidak bermain terlalu sering sekarang, kapanpun kita bicara soal Sturridge, kita selalu kembali ke musim di mana Liverpool hampir memenangkan liga – dia amat menakutkan bersama Luis Suarez,” ucapnya.

“Saya kira pemain yang sama sudah tidak ada lagi sekarang, apakah itu karena cedera atau kurangnya waktu bermain. Dia bermain melawan Newcastle karena Firmino tak tampil bagus.”

“Jika Firmino ada di level seperti biasanya, maka Sturridge takkan bermain. Klopp tidak terlalu percaya Sturridge, itulah mengapa dia tak bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *