Menu

Guardiola Puji Claudio Bravo Yang Halau Dua Tendangan Penalti

 

 

Asci2016.com – Pelatih sepak bola profesional Spanyol dan mantan pemain yang merupakan manajer Manchester City saat ini, Josep Guardiola memuji performa apik yang ditunjukan oleh Claudio Bravo selepas kiper Manchester City menepis 2 penalti pada adu penalti Piala Liga melawan Wolverhampton.

Bravo yang saat ini cuma jadi pelapis Ederson – menghalau eksekusi eksekusi N’Diaye dan Conor Coady untuk memboyong City menang 4-1 dan berhasil lolos ke babak perempat final, selepas skor masih kacamata setelah 120 menit.

Pemain 34 tahun itu pun dipaksa harus jadi pelapis saat tim menghadirkan Ederson di musim panas, tapi Guardiola memberikan pujian pada sang kiper veteran.

“Claudio membantu kami lolos ke babak berikutnya. Anda menganalisa betapa banyak peluang yang kami dapat dan yang mereka ciptakan, dan hasilnya kami punya lebih banyak peluang, namun Claudio sungguh luar biasa,” tutur Guardiola.

“Saya tak tahu apa itu penampilan terbaiknya di sini, namun dia punya determinasi tinggi ketika berada di situasi satu lawan satu – dia man of the match. Ini bagus untuk kami. Sangat penting bagi kami untuk terus bertahan di kompetisi spesial ini. Kami bermain dengan determinasi.”

Guardiola mengimbuhkan: “Saya amat bahagia untuknya, cara dia berlatih, dia menunjukkan performa yang bagus. Musim lalu tidak mudah untuknya, namun dia penjaga gawang level tinggi – dia layak mencatat performa seperti itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *