Menu

Ibrahimovic Ibaratkan Lukaku Seperti Mesin Yang Powerful

 

 

Asci2016.com РPesepak bola asal Swedia yang bermain sebagai penyerang untuk Manchester United di Premier League, Zlatan Ibrahimovic kini masih berada dalam proses pemulihan di MU selepas menjalani operasi lutut. Tapi Ibrahimovic  merasa jika dirinya tak perlu terburu-buru untuk comeback.

Soalnya, MU saat ini sudah punya Romelu Lukaku. Penyerang Belgia itu langsung menunjukan performa yang bagus setelah merapat dari Everton. Totalnya telah 11 gol dalam 14 penampilan pada semua kompetisi telah dia ukir.

Bagi Ibrahimovic, Lukaku layaknya sebuah mesin yang powerful –¬† bertenaga. Karena dirinya, Ibrahimovic pun dapat fokus penuh pada proses pemulihannya.

“Dia fantastis, tapi itu tidak mengejutkan. Bedanya adalah sekarang dia melakukannya di klub besar – tanpa mengurangi respek terhadap Everton dan klub-klub lain yang pernah diperkuatnya,” kata Ibrahimovic kepada MUTV.

“Dia sekarang berada di panggung yang berbeda, dengan tekanan yang juga benar-benar berbeda. Saya rasa, jika Anda bermain untuk satu dari lima klub top dunia, tekanannya berbeda dibandingkan di klub-klub lain – tanpa mengurangi respek pada mereka.”

“Di panggung besarnya sekarang, dia menunjukkan kemampuannya – mencetak gol – dia mesin yang powerful. Saya rasa dia telah melakukan apa yang perlu dia lakukan – mencetak gol dan menggunakan power yang ada pada dirinya, bukan hal-hal lain yang tak perlu.”

“Saya rasa sudah sekitar 10 gol yang telah dia cetak, dan itu sangat membantu tim. Selama dia terus mencetak gol, saya tak perlu buru-buru comeback. Semoga dia terus berada di trek ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *