Menu

Kane Tidak Bakal Mengatakan Tak ke Real Madrid

 

 

Asci2016.com – Pesepakbola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur yang biasa bermain pada posisi penyerang, Harry Kane mengakui bahwa apapun dapat terjadi di sepakbola, selepas belakangan telah beredar laporan yang mengatakan Real Madrid ingin membeli dirinya seharga 200 juta euro untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Spursselalu menekankan bahwa pemain bintang mereka terkait dengan kontrak sampai tahun 2022 dan tak ingin menjualnya. Bukan cuma itu, sang striker juga tak mempunyai klausul rilis di dalam perjanjian yang telah ia sepakati di White Hart Lane.

Bekas ikon Tottenham, Gareth Bale, sebelumnya menekankan bahwa dirinya tercantol untuk menguji kemampuannya di luar negeri, sampai pada akhirnya memutuskan untuk datang ke Bernabeu.

Media Inggris lalu penasaran apakah Kane bakal memutuskan mengikuti jejak winger Wales tersebut.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak. Namun saya juga takkan mengatakan iya,” tutur Kane menurut Goal International.

“Saya berpikir, dalam sepakbola anda takkan pernah tahu apa yang terjadi, anda takkan pernah menolak apapun. Itu bukan sesuatu yang benar-benar saya inginkan sekarang, namun itu bisa terjadi. Anda takkan pernah tahu.”

“Seperti yang anda bilang, saat ini saya bahagia di tempat saya berada – itu yang terpenting. Kita lihat nanti apa yang terjadi, namun untuk sekarang saya hanya fokus di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *