Menu

Kapten Prancis Sebut Mbappe Dapat Berikan Perbedaan

 

 

Asci2016.com – Pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai kiper dan merupakan kapten kedua klub Inggris Tottenham Hotspur dan tim nasional Prancis, Hugo Lloris, mendukung Kylian Mbappe, mengatakan bahwa sang striker muda masih dapat membuat perbedaan di tim nasional.

Menjelang laga melawan Belarusia tengah pekan ini, Prancis unggul satu poin di Grup A dan cuma terpisah satu kemenangan untuk memastikan lolos ke Piala Dunia.

Mbappe turun jadi starter untuk kali keduanya di babak kualifikasi saat skuatnya menang 1-0 atas Bulgaria atas Bulgaria dan tak dapat memberikan dampak yang masif.

Tapi Lloris mendukung sang pemain remaja, yang telah mengemas 3 gol di 6 pertandingan PSG musim ini.

“Mbappe harus menyesuaikan diri dengan timnas Prancis. Sulit untuk menilai performa seorang pemain di pertandingan melawan Bulgaria,” tuturnya di FFT.

“Itu lebih seperti perjuangan. Sulit untuk berbicara soal performa satu pemain. Tim berjuang, kami terlibat dalam banyak duel dan memenangkan pertandingan dengan cara yang sulit.”

“Kylian tak sepenuhnya bertanggung jawab. Dia masih muda, meski dia amat bertalenta. Dia masih punya waktu untuk mencapai langkah berikutnya. Dia bisa mengandalkan talentanya karena dia mampu membuat perbedaan di momen besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *