Menu

Keane Akui timnya Tengah Krisis Kepercayaan Diri

 

 

 

Asci2016.com – Pesepakbola Inggris keturunan Irlandia yang bermain untuk klub Burnley sebagai full-back atau bek tengah, Michael Keane mengakui jika skuatnya alami krisis kepercayaan diri selepas awal musim yang sangat buruk musim ini.

Keyakinan yang besar datang dengan kembalinya Wayne Rooney dan beberapa pemain baru senilai lebih dari 140 juta poundsterling di musim ini. Tapi harapan ya tinggal harapan, mereka cuma dapat meraih dua kemenangan, sekali imbang dan empat kali kalah dari tujuh laga awal Premier League.

Bahkan di 5 laga terakhir, tim arahan Ronald Koeman itu cuma mampu sekali menang dan empat kali kalah. Hasil buruk yang menjadikan mereka tersegel di posisi 16 dengan dua poin terpisah dari zona degradasi.

Dan Keane, yang merupakan salah satu pemain anyar Everton,Belum alama ini mengatakan bahwa penurunan drastis itu telah berimbas kepada kepercayaan diri dan performa tim.

“Kami mengalami minggu yang buruk selama beberapa minggu yang lalu. Kepercayaan diri beberapa pemain sangat rendah tapi satu-satunya cara anda bisa keluar dari itu adalah terus bekerja keras dan melakukan hal yang besar,” imbuhnya.

“Terkadang anda butuh sedikit keberuntungan dan hal-hal tak mengecewakan kami. Kami harus terus bekerja keras untuk mengubahnya,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *