Menu

Lawan Everton, Conte Bakal Ramu Kembali Skuat Chelsea

 

Asci2016.com – Mantan pemain sepak bola berkebangsaan Italia, Antonio Conte mengindikasikan jika dirinya bakal lakukan rotasi skuat jelang laga Piala Liga melawan Everton tengah pekan ini.

Selepas meladeni The Toffees, diagendakan The Blues bakal meladeni perlawanan Bournemouth di laga lawatan akhir pekan, sebelum lakukan perjalinan ke Roma untuk untuk bermain di Liga Champions.

Dan Conte pun mengkonfirmasi jika diriny berencana untuk memakaipertandingan nanti untuk merotasi skuatnya.

Sang manajer menuturkan bahwa Charly Musonda- yang bermain apik di babk sebelumnya melawan Nottingham – bakal dimainkan bersama dengan para pelapis lainnya.

“Untuk pertandingan melawan Everton rasanya mustahil memainkan Drinkwater, Moses, yang masih butuh waktu, dan Kante,” tutur Conte menurut FFT.

“Namun saya kira ini akan jadi kesempatan bagus untuk memberikan kesempatan pada para pemain muda seperti Musonda, juga Kenedy, pemain muda yang menurut saya layak mendapat kesempatan.”

“Mereka semua bekerja amat keras, mereka terus berkembang dan kita bisa melihat perkembangan itu melawan Everton nanti, yang bakal menjadi pertandingan sulit. Ini penting untuk saya dan klub. Kami akan coba melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *