Menu

RESMI: Manchester United Perpanjang Kontrak Scott McTominay

 

Asci2016.com – Klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Inggris, Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak gelandang muda Scott McTominay.

Lewat laman resmi mereka, United menyebut bahwa McTominay telah meneken kontrak anyar yang menjadikannya akan berada di klub sampai Juni 2021 yang akan datang, dengan opsi perpanjangan selama setahun.

“Saya tumbuh di klub hebat ini dan selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya mulai masuk pusat pengembangan milik klub di Preston sejak usia lima tahun dan mengalami banyak kemajuan sejak itu,” ujar McTominay di laman resmi klub.

“Bisa melakoni debut di akhir musim lalu adalah mimpi yang jadi nyata, dan saya ingin berterima kasih kepada manajer atas kepercayaan yang ia tunjukkan kepada saya,” lanjutnya.

“Saya sangat senang ketika manajer mempromosikan saya ke tim utama dan saya ingin melanjutkan petualangan saya bersama tim fantastis ini,” tandas pemain 20 tahun itu.

McTominay baru saja menjalani debut di Liga Champions saat masuk jadi pemain pengganti pada pertandingan melawan tuan rumah Benfica di Estadio da Luz tengah pekan kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *