Menu

Silvestre Sebut Peranan Ibra di MU Tak Akan Sebaik Musim Lalu

 

 

Asci2016.com – MikaĆ«l Samy Silvestre, mengatakan Zlatan Ibrahimovic bakal memainkan peran di Old Trafford musim ini, walau tak semesar musim lalu.

Pemain Swedia, yang melesakan 28 gol untuk Setan Merah di 2016-2017, diperkirakan bakal segera kembali bermain di masa yang akan datang, usai memulihkan diri dari cedera lutut dan mengingat kontrak jangka pendek.

Silvestre beranggapan bahwa kedatangan Zlatan bakal jadi pelapis yang baik untuk Lukaku, walau skuat masih mempunyai Marcus Rashford dan Anthony Martial.

“Striker utama saat ini adalah Romelu namun di bangku cadangan – terutama dengan adanya Zlatan – bisa memberikan pengaruh besar jika tim ingin bersaing merebut empat trofi,” tutur Silvestre

“Akan ada saatnya di mana Romelu harus beristirahat, karena sejauh ini dia memainkan semua pertandingan. Zlatan akan memainkan peran, namun tak sebesar musim lalu.”

“Jika anda United, City, Tottenham, Liverpool, Chelsea, atau Arsenal, anda membutuhkan dua striker berkualitas tinggi jika ingin memenangkan Premier League.”

United masih belum terkalahkan di awal musim 17/18 dan bakal meladeni Liverpool di Anfield akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *