Menu

Valverde: Barca Harus Tetap Fokus

 

Asci2016.com – Mantan pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai pemain depan, dan saat ini jadi Bos Barcelona, Ernesto Valverde, meyakini bahwa pekan mengejutkan di La Liga membuat skuatnya menyadari bahwa mereka tak dapat santai walau sedang duduk di puncak klasemen.

Paulinho dan Lionel Messi menyarangkan gol saat Barca menang 2-1 dari mantan klub Valverde, Athletic Bilbao, dengan skor tipis 2-1, sementara Real Madrid secara mengejutkan justru kalah 1-2 dari Girona.

Hasil ini membuat Barcelona saat ini unggul delapan angka di atas sang juara, sementara Valencia terus menempel ketat mereka dengan jarak empat angka.

Tim arahan Marcelino berhasil menang 2-1 atas Alaves, sementara untuk Atletico Madrid cuma dapat bermain seri melawan Villarreal.

“La Liga amat rumit, liga yang sulit,” tutur Valverde.

“Kami harus mengalami kesulitan di San Mames sebelum akhirnya menang, Madrid kalah di Girona, Atletico hanya imbang melawan Villarreal. Valencia ada di posisi dua dan mereka kesulitan mengalahkan Alaves. Setiap poin tak diraih dengan mudah. Anda harus bekerja keras untuk menang di tiap pertandingan.”

“Pekan lalu menunjukkan betapa sulitnya meraih gelar juara di kompetisi ini dan betapa sulitnya untuk menang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *