Menu

Vialli Puji Adaptasi yang Dilakukan oleh Ronaldo

 

 

Asci2016.com – Posisi serta peranan Cristiano Ronaldo mungkin telah alami pergeseran diĀ  beberapa tahun terakhir, tapi Gianluca Vialli yakin jika sang pemain tetaplah mengusung fokus dan sikap yang sama.

Bintang Real Madrid membawa skuatnya untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu. Prestasi itu membawanya dinobatkan jadi pemain terbaik FIFA semalam.

Ronaldo sendiri awali karirnya jadi winger, tapi dirinya perlahan lebih sering bermain sedikit ke tengah mendekati area penalti, alih-alih meneror sisi lebar lapangan dengan kecepatannya.

Vialli kemudian melontarkan ke Ronaldo karena adaptasi yang ia lakukan di usianya yang telah memasuki kepala tiga.

“Saya kira cara dia bermain masih tetap sama dengan bagaimana ia bermain sebelumnya, namun posisinya memang sedikit berubah. Namun mentalnya tetap sama,” tutur Vialli

“Sekarang dia mungkin bermain sedikit ke tengah – sebelumnya dia bermain melebar – namun sikapnya tetap sama, saya tidak melihat ada perubahan.”

“Sulit memprediksi akan seperti apa kondisi tubuh anda, namun saya percaya Cristiano amat profesional. Dia amat berdedikasi. Dia terus menerus memikirkan sepakbola. Apa yang anda lakukan di luar lapangan akan membuat perbedaan besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *