Menu

Antonio Conte: Chelsea Patut Untuk Merasa Khawatir

 

 

Asci2016.com – Manajer sepakbola profesional Italia dan mantan pemain, Antonio Conte merasa Roma memperlihatkan semangat yang lebih saat mereka menaklukan Chelsea 3-0 dan dirinya meminta kepada tim juara Premier League supaya dapat bangkit jelang pertandingan lawan Manchester United akhir pekan ini.

Chelsea kehilangan posisi mereka di puncak klasemen Grup C Liga Champions selepas tim arahan Eusebio di Francesco  menampilkan permainan yang meyakinkan di Olimpico di mana Diego Perotti menyarangkan gol ketiga tuan rumah selepas Stephan El Shaarawy membuat brace di babak pertama.

Conte telah beberapa kali menghindar dari pertanyaan mengenai masa depannya pada beberapa pekan belakangan, tapi tadi malam dirinya mengaku dirinya takberhasil dalam melaksanakan tugasnya.

“Jika anda kemasukan tiga gol anda sepatutnya khawatir karena itu artinya ada sesuatu yang tidak bekerja dengan baik,” tuturnya di BT Sport.

“Amat sulit untuk mengatakan sekarang juga, apa yang tidak bekerja dengan baik. Namun kami akan menganalisa pertandingan ini. Saya kira kami harus lebih mengasah sisi taktik. Tentu saja, musim ini kami tidak punya banyak kesempatan untuk melakukan itu dan kami harus membayar mahal.”

“Kami harus berkaca pada diri sendiri, performa kami, dan coba memahami bahwa malam ini adalah malam yang buruk untuk kami. Saya berharap ini hanya terjadi satu malam saja. Kami akan bekerja keras agar hal seperti ini hanya akan terjadi malam ini saja.”

“Kami harus bekerja keras dan menghadapi ini bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *