Menu

Benzema Tak Sangka Dapat Awet di Madrid

 

 

Asci2016.com – Pesepak bola profesional Prancis yang bermain untuk klub Spanyol Real Madrid, Karim Benzema mengaku sebelumnya tidak dapat membayangkan akan dapat stay begitu lama bersama dengan Real Madrid.

Striker Prancis didatangkan dari Lyon di musim panas 2009 dan sejak kala itu telah menorehkan banyak  prestasi bersama Los Blancos.

Gol-gol yang dirinya torehkan turut membantu Los Blancos untuk memenangkan dua trofi La Liga dan juga tiga trofi Liga Champions, walau belakangan sang striker dikritik sebab kerap tak bermain produktif.

Benzema juga menekankan bahwa media Spanyol sering menciptakan rumor-rumor tidak jelas untuk dapat mengganggu stabilitasnya di klub, walau dirinya menjelaskan sama sekali tak terpengaruh dengan semua itu.

“Saya tidak membayangkan bahwa saya akan bertahan di Real Madrid selama sembilan tahun,” tutur Benzema di Canal Plus.

“Ketika saya berada di Lyon, saya membayangkan pergi ke Real untuk memenangkan gelar juara. Yang tersulit di Real Madrid adalah menghadapi tekanan.”

“Perdebatan mengenai saya? Itu semua hanya untuk membuat koran mereka semakin laris. Saya sudah terbiasa dengan itu. Saya hanya fokus ke sepakbola, saya harus terus tenang, terutama dengan usia saya sekarang.”

Madrid bakal berhadapan dengan Atletico di laga pasca jeda Internasional akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *