Menu

Conte Telah Siapkan Racikan Taktik Baru untuk Chelsea

 

 

Asci2016.com – Klub sepak bola Inggris yang bermarkas di Fulham, Chelsea sedang mempertimbangkan untuk menerapkan taktik baru guna mencari kesolidan dan keseimbangan, bagi manajer Antonio Conte.

Pria Italia jadi saksi saat Eden Hazard dan Alvaro Morata bermain apik dan membantu skuatnya untuk mempermalukan West Brom 4-0 di The Hawthorns pekan lalu.

Hazard mencetak brace ke gawang The Baggies dan juga memaksa terjadinya bola rebound yang melahirkan gol ke-8 Morata musim ini, sementara Marcos Alonso juga menorehkan namanya di papan skor.

Conte yakin performa Hazard ,ulai membaik, sementara kerja sama antara Cesc Fabregas dan Morata kian padu.

“Melihat betapa bugarnya Eden sangat penting. Eden dan Morata menunjukkan kerja sama yang apik, namun demikian halnya bersama Cesc ketika kami menguasai bola,” jelas Conte di Goal International.

“Saya kira musim ini kami mengubah sesuatu guna menemukan keseimbangan dan kesolidan anyar. Saya berharap permainan kami semakin membaik. Ini laga kedua kami yang berakhir dengan clean sheet.”

“Saya harus jujur, para pemain ini selalu menunjukkan semangat juang tinggi. Namun melawan Roma, kami tak menunjukkan ini. Namun itu tanggung jawab saya. Di awal musim, kami mendapat banyak masalah, namun kami sekarang coba menyelesaikannya.”

“Permainan Kante semakin bagus dan anda tahu betapa penting dirinya untuk kami. Dan Drinkwater sekarang juga mulai bermain. Kami mencoba mencari solusi berbeda dari sisi taktik. Jika tim anda kemasukan banyak gol, itu artinya anda harus menemukan lagi keseimbangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *