Menu

Hart Sebut Gomez Hebat Saat Hadapi Neymar

 

Asci2016.com -Charles Joseph John “Joe” Hart, Joe Hart memberikan pujian atas penampilan apik bek Liverpool, Joe Gomez, saat Inggris bermain seri 0-0 dalam laga uji coba melawan Brasil di Wembley tadi malam.

Gomez dipilih jadi manajer Gareth Southgate untuk bermain sebagai bek tengah, pada formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh tim Tiga Singa semalam.

Keputusan itu tak sia-sia sebab Gomez bermain begitu apik pada dalam menetralisir serangan Neymar dkk, dan pada akhirnya memperoleh penghargaan Man of The Match.

Hart lalu menuturkan di ITV: “Saya pikir lini belakang kami fenomenal. Saya tak bisa cukup memuji Gomez. Dia bermain melawan salah satu pemain terbaik dunia (Neymar-red) dan dia bermain dengan amat bagus.”

“Kami memang tidak menang – namun ini penampilan yang hebat. Kami bermain melawan dua tim terbaik dunia dan meski kami gagal menang, kami tidak kalah.”

Hart kembali kembali mengawal gawang Inggris usai sebelumnya Jordan Pickford tampil di duel melawan Jerman.

“Saya senang dengan hadirnya beberapa pemain muda seperti Jordan, Joe, Tammy, Ruben, dan Dominic di tim ini,” lanjutnya.

“Saya senang dengan adanya mereka, karena saya ingin Inggris tetap hebat di masa mendatang. Saya sendiri juga senang bermain, jadi ketika saya mendapat kesempatan, saya akan melakukannya dengan baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *