Menu

Iniesta Takjub Akan Refleks Luar Biasa Ter Stegen di Turin

 

Asci2016.com – Pesepak bola Spanyol yang saat ini membela klub FC Barcelona dan timnas Spanyol, Andres Iniesta melontarkan pujian atas performa epik yang diperlihatkan Marc-Andre Ter Stegen selepas Barca bermain seri 0-0 melawan Juventus, yang memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions semalam.

Pemuncak klasemen La Liga tersebut mengklaim 1 poin di Turin dan menjamin langkah ke babak knock-out jadi pemuncak klasemen Grup D, walau sempat membuat banyak orang terkejut dengan mencadangkan Lionel Messi di babak pertama.

Tak asa terlalu banyak kesempatan terjadi di laga semalam, tapi Ter Stegen membuat dua penyelamatan vital atas kesempatan Douglas Costa di awal pertandingan, sebelum menunjukan reaksi brilian atas upaya Paulo Dybala menjelang babak kedua usai.

Ter Stegen tercatat telah menghalau 23 dari 24 tembakan tepat sasaranĀ  yang mengarah pada dirinya di semua kompetisi untuk tim Catalan sejauh ini.

“Kami tahu Ter Stegen punya kualitas dan masih bisa terus berkembang,” tutur Iniesta di beIN Sports. “Dia membuat perbedaan dan kiper Barcelona, terlepas dari semua tantangan yang ada, dituntut untuk terus meraih sukses. Soal ini, dia sangat luar biasa.”

“Kami berhasil mencapai target finish di posisi pertama usai upaya yang luar biasa. Kami akan terus berkembang. Kami sudah bekerja dengan baik, inilah target kami sejak laga perdana.”

“Saya juga berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan fans pada saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *