Menu

Joe Hart: Bukan Hal Mustahil Kalahkan Liverpool

 

 

Asci2016.com – Pesepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain sebagai penjaga gawang, Joe Hart menekankan bahwa di akhir pekan ini pada duel  Premier League di London Stadium.

West Ham memerlukankemenangan untuk mengurangi tekanan pada manajer Slaven Bilic. Pada akhir pekan lalu membuang kemenangan yang telah berada di depan mata pada menit 97 setelah memimpin 2-1 atas Crystal Palace.

The Hammers cuma mampu untuk meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka di Premier League. Tapi kiper internasional Inggris Hart yakin jika skuatnya mampu kalahkan Liverpool.

“Liverpool di kandang adalah pertandingan besar dan sangat seru. Mereka punya suporter yang hebat, pemain hebat dan manajer yang menarik seperti Jurgen Klopp,” kata Hart seperti dilansir Sportsmole.

“Mereka telah menunjukkan kemampuan mereka, dan itulah yang harus kami siapkan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Mereka adalah lawan yang tangguh, karena rekor saya melawan mereka terbukti, tapi mereka pasti bisa dikalahkan. Itu akan membuat kami bermain pada level yang sangat tinggi dan dengan konsentrasi tinggi untuk memberi kami kesempatan mengalahkan mereka.”

Hart dipanggil oleh Gareth Southgate (manajer Inggris) untuk menghadapi Jerman dan Brasil pada laga persahabatan dibulan November nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *