Menu

Jürgen Klopp Bantah Tanggapan Conte Liverpool Lebih Beruntung

 

 

Asci2016.com – Pelatih sepak bola Jerman yang saat ini melatih Liverpool, Jurgen Klopp menampik bahwa Liverpool lebih beruntung menjelang laga menghadapi Chelsea yang bakal dihelat pada akhir pekan ini.

Antonio Conte sebelumnya menuturkan bahwa skuatnya suma mempunyai waktu sebentar untuk menyiapkan pertandingan ini. Soalnya di tengah pekan lalu, mereka melewati laga di Liga Champions menghadap klub dari Azerbaijan. Laga itu amatlah jauh dan menguras tenaga para pemainnya.

Klopp amat paham dengan situasi yang tengah terjadi. Tapi pihaknya juga baru saja menjalani laga di Liga Champions tengah pekan lalu. Tapi masalah seperti ini tak bakal memberikan pengaruh di laga nanti, bagi Klopp.

“Saya sangat paham apa yang Antonio pikirkan, saya sudah mendengarnya, tapi mungkin dia lupa bahwa mereka punya jadwal Natal yang terbaik tahun lalu,” ujar Klopp jelang pertandingan menghadapi Chelsea.

“Semua tim bermain setiap dua hari dan mereka punya 12 hari untuk memainkan tiga pertandingan. Situasinya sama dengan tahun ini dan saya tak tahu bagaimana Premier League menjelaskan ini.”

“Saya menilai masa pemulihan untuk tim sangat penting dan dia benar, tapi tak akan memberikan pengaruh dalam pertandingan ini. Mungkin laga selanjutnya, itu mungkin,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *