Menu

Kemungkinan Draxler Akan Gantikan Posisi Ribery

 

 

Asci2016.com – Klub olahraga Jerman yang berbasis di München, Bavaria, Bayern Munchen sedang memburu pengganti winger veteran Franck Ribery,dan mereka dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang PSG, Julian Draxler.

Menurut laporan dari France Football, Bayern  tengah mempertimbangkan untuk mengangkut winger Jerman di musim panas, setelah kontrak Ribery berakhir.

Rumor  yang beredar musim panas kemarin juga menuturkan Bayern tertarik untuk mendatangkan Draxler. Tapi dengan adanya Ribery, Arjen Robben, James Rodriguez, Kingsley Coman, dan Thomas Muller di tim, tim kesusahan untuk temukan tempat untuk sang pemain.

Dan di akhir Agustus, presiden Uli Hoeness menuturkan di Bild: “Itu sama sekali tak perlu dibantah. Draxler adalah pemain yang akan cocok bermain di Bayern, namun kami tak ingin melepas satu pun pemain kami sekarang.”

Kontrak Ribery dan Robben bakal rampung di akhir musim, dan hal ini kemungkinan bakal mengubah situasi tim di 2018 yang akan datang.

Saat ditanya apakah klub bakal memperpanjang kontrak Ribery, direktur Karl-Heinz Rummenigge  belum lama ini menuturkan pada Sky: “Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini secara serius sekarang.”

“Dia pemain yang sudah berbuat banyak untuk klub, dan mendapat banyak simpati dari klub dan suporter.”

“Namun sepakbola tetap olahraga kompetitif dan kami harus bertanya pada diri sendiri apakah Franck Ribery adalah masa depan atau kami membutuhkan pemain baru.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *