Menu

Lampard Sebut Mourinho Jadi Faktor Penentu Gelar

 

 

Asci2016.com – Mantan pemain sepak bola profesional Inggris dan penulis anak-anak, Frank Lampard menganggap MU dapat jadi kandidat peraih gelar Premier League. Hal ini bisa terjadi karena faktor kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih.

Lampard mengatakan United mempunyai materi pemain yang cukup mumpuni untuk dapat bersaingmendapatkan gelar. Sejumlah pemain juga telah mempunyai pengalaman. Namun, terdapat faktor yang lebih krusial yaitu kedatngan Mourinho sebagai peracik strategi.

“Alasan mengapa United bisa memenangkan gelar, menurut saya, adalah para pemain, kualitas para pemain,” buka Lampard.

“Saya melihat United berada di sekitar [peraih gelar] dengan tim yang sangat kuat. Terutama juga karena faktor manajer mereka [Mourinho] dan karena itu United akan jadi tim yang bersikap kompetitif hingga akhir musim,” imbuhnya.

Kini perebutan gelar Premier League masih ipimpin oleh Manchester City. Skuat Pep Guardiola telah mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan. Sementara, United dan Chelsea menguntit pada posisi ke-2 dan ke-3. Tottenham menyusul di posisi ke-4.

Kini United telah mengumpulkan 26 poin, satu poin lebih unggul dari pada Chelsea dan 3 poin unggul atas Tottenham.

“Manchester City memiliki skuat yang sangat kuat pada musim ini, Chelsea juga punya tim yang tangguh untuk starting eleven dan jika tidak ada pemain yang cedera, maka saya juga yakin Chelsea akan sangat kuat,” tutup pencetak gol paling banyak di sejarah Chelsea ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *