Menu

Mangala akan Manfaatkan Cederanya John Stones di City

 

 

Asci2016.com -Pesepak bola berkewarganegaraan Perancis yang bermain untuk klub Valencia sebagai pemain pinjaman dari Manchester City, Eliaquim Mangala yakin jika dirinya masih punya spirit tinggi guna merebut tempat utama di barisan belakang Manchester City.

Mangala jadi salah satu bek termahal di sejarah sepakbola dunia, Selepas dibeli City dari Porto dengan harga 32 juta pounds di Agustus 2014.

Dengan seperti itu, pemain Prancis menunjukkan permainan yang kurang memuaskan & lalu dipinjamkan ke Valencia musim lalu, yang juga jadi musim perdana Josep Guardiola menangani klub.

Dirinya sempat bakal dijual musim panas ini, tapi akhirnya memutuskan untuk “stay”. Walaupun seperti itu, Mangala juga masih jarang memperoleh kesempatan untuk bermain.

Tapi saat ini kesempatan terbuka untuk sang bek, usai John Stones alami cedera hamstring di laga kontra Leicester City dan diperkirakan bakal absen sampai 6 pekan.

“Sepakbola memang seperti itu. Anda harus coba memanfaatkan kesempatan. Kami tahu bahwa tim membutuhkan semua pemain. Ini bukan cuma soal saya. Semua pemain harus siap ketika peluang itu datang,” tutur Mangala di Goal International.

“Saya sosok yang realistis. Saya tahu dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Saya sekarang ada di sini, namun dalam dua bulan, musim panas mendatang, satu tahun mendatang, tak ada yang tahu.”

“Selama saya di sini, saya akan selalu membantu tim. Kami punya target yang sama dan itu adalah memenangkan gelar juara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *