Menu

Marek Hamsik: Rekor Maradona Bukanlah Jadi Prioritas

 

 

Asci2016.com – Pesepak bola profesional Slovakia yang bermain sebagai gelandang serang dan berperan sebagai kapten klub Italia Napoli, Marek Hamsik menuturkan bahwa dirinya tidak akan terlalu memikirkan mengenai peluang memecahkan rekor gol Diego Maradona akhir pekan ini, demi untuk membantu tim untuk meraih Scudetto pertama sejak 1990.

Gol saat skuatnya menang 3-0 atas Cagliari pada awal Oktober menjadikannya telah membuat 114 gol untuk klub, cuma terpisah 1 dari  rekor legenda Argentina,  yang sebelumnya pernah membawa Partenopei untuk jadi juara Italia di 1987 dan tiga tahun selanjutnya.

Semenjak saat itu, pemain Slovakia tak mencetak gol pada 7 laga selanjutnya, tapi walau mengakui tak begitu memikirkan rekor itu, Hamsik menuturkan jika dirinya sering membayangkan seperti apa jika skuatnya berhasil meraih Scudetto.

“Saya memikirkan soal rekor, memang benar, namun saya selalu mencetak gol,” tuturnya menurut Goal International.

“Gol tersebut akan terjadi; saya tidak tertekan soal itu. Saya lebih memikirkan tim dan hasil pertandingan, kedua hal tersebut lebih penting dari catatan pribadi.”

“Saya bahagia soal apa yang tengah kami lakukan dan kami harus terus mempertahankannya. Dalam kepala saya, hanya ada tim, bagaimana menjuarai Scudetto.”

Napoli bakal meladeni AC Milan di akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *